Hirup Udara Bebas, Jessica Wongso Langsung Diajak Otto Hasibuan Makan Sushi: Itu Aja yang Dia Minta

Minggu, 18 Agustus 2024 - 20:50 WIB
loading...
Hirup Udara Bebas, Jessica...
Jessica Kumala Wongso yang merupakan terpidana kasus kopi sianida, dinyatakan bebas hari ini, Minggu (18/8/2024). Jessica bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso yang merupakan terpidana kasus kopi sianida, dinyatakan bebas hari ini, Minggu (18/8/2024). Jessica bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah resmi menghirup udara bebas, kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, mengajak Jessica untuk makan sushi. Sebab, Jessica sempat mengutarakan keinginan menyantap sushi.

Mungkin kedengarannya sederhana, hanya sebuah makanan. Tapi karena hanya itu satu-satunya yang diminta Jessica setelah melewati lika-liku kehidupan saat ditahan, Otto Hasibuan jadi merasa terharu.



"Tadi saya ajak dia makan, karena ada makanan kesukaan dia. Saya tanya ke dia kemarin 'apa yang kamu inginkan?'. Dia bilang 'saya mau makan'. 'Makan apa?'. Makan sushi. Saya sedih juga dengernya," ujar Otto Hasibuan dalam konferensi pers, Minggu (18/8/2024).

Otto lantas bergegas membawa Jessica ke sebuah restoran sushi demi menuruti satu-satunya keinginan klien yang telah dianggapnya sebagai bagian dari keluarganya itu.

"Itu aja dia minta, nggak ada yang lain. Dulu waktu saya ke Australia, di situ nggak ada sushi. Jadi saya bilang oke, karena itu saya bawa ke restoran ini, saya ajak makan sushi. Itu aja nggak ada yang lain," katanya.





Jessica memang belum memikirkan lebih jauh soal apa yang diinginkan dan dilakukannya setelah dinyatakan bebas. Ketika berbincang di mobil dalam perjalanan menuju restoran pun, Jessica mengaku bingung harus melakukan apa setelah bebas. Dia tidak punya rencana apa pun sehingga Otto merasa Jessica perlu waktu beberapa hari untuk berpikir.

"Jessica, saya tanya, rencanamu apa? Saya nggak tahu Om, katanya. Blank katanya. Jadi habis ini, mungkin 1-2 hari, dia baru mikir apa yang harus dilakukan. Dia bingung sekali," ujar Otto.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)